Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
  • Share
  • [i]

Asparagus Bangkitkan Gairah Cinta

Senin, 14 Februari 2011

Asparagus Bangkitkan Gairah Cinta
Foto: csa.com
Jakarta - Selama berabad-abad orang percaya makanan tertentu sanggup memicu gairah cinta. Karenanya ada sejumlah makanan yang selalu diasosiasikan dengan cinta. Ternyata, hasil penelitian ilmiah atas makanan tersebut memberi dukungan medis. Apa saja makanan historis itu?

Makanan sejak jaman dahulu diyakini bisa membangkitkan gairah seks baik pada pria dan wanita. Bukan hanya merupakan kepercayaan dan tradisi tetapi hasil penelitian medis juga memberikan bukti akan khasiatnya seperti yang diungkap about.com ini. Inilah beberapa bahan makanan klasik yang hingga kini tetap dikonsumsi karena khasiat aprodisiaknya.

Alkohol:
Mampu meningkatkan kepercayaan diri. Tetapi kebanyakan alkohol bisa membuat orang lupa diri dan kehilangan momen romantis.

Asparagus:
Tiga jenis makanan yang berbahan asparagus disajikan sejak abad 19 untuk pasangan pengantin. Ini karena reputasinya sebagai makanan aprodisiak (pembangkit gairah).

Pisang:
Bukan hanya bentuknya yang sexy, rasanya yang lembut, dan halus teksturnya. Beberapa penelitian menemukan enzim bromelain membuat pria lebih macho.

Kaviar:
Kaya akan zat besi yang merangsang produksi hormon testoteren untuk memelihara fungsi alat reproduksi pria.

Champagne:
Disebut sebagai 'minuman cinta'. Dalam jumlah yang cukup memberi rasa hangat di tubuh.

Cokelat:
Mengandung zat yang membuat nyaman sekaligus bergairah. Bisa merangsang untuk aktif dan berkontak secara fisik. Sudah terbukti sejak ratusan tahun silam.

Figs:
Buah yang manis ini merupakan buah yang dikenal sejak jaman Yunani kuno untuk upacara dan merayakan cinta.

Ginseng:
Merangsang tubuh untuk melakukan kontak fisik.

Parfum:
Parfum alami ini terbuat dari almond, vanili dan rempah-rempah lain. Merupakan cara untuk berkomunikasi secara emosi dengan bau-bauan.

Tiram:
Beberapa jenis tiram berganti kelamin dari jantan ke betina berulang kali. Ini menunjukkan tiram selalu memberi berkesempatan menjalani sisi cinta yang berbeda.

Radish:
Menurut orang Mesir lobak ini merupakan makanan aprodisiak untuk wanita. Rasanya sedikit pedas dan merangsang selera.

Truffle:
Jamur ini aromanya seperti tanah dan diyakini sejak dulu bisa membangkitkan gairah rasa dan tubuh. Pada jaman dulu di Perancis, untuk membela kejantannya seorang laki-laki disarankan menelan jamur Alba sampai mati dalam upacara pernikahan.

sumber : http://food.detik.com/read/2011/02/14/111755/1570697/900/asparagus-bangkitkan-gairah-cinta

0 komentar:

Posting Komentar