Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
  • Share
  • [i]

Mercy Cokelat Bagi Para Chocoholic

Rabu, 09 Februari 2011

Mercy Cokelat Bagi Para Chocoholic
Foto: Grammo Co (Q-Pot)
Jepang - Siapa yang tidak suka cokelat? Bahkan saking tergila-gila dengan cokelat seorang designer asal Jepang ini pun mengungkapkannya dengan cara yang unik. Mulai dari perhiasan, casing ipod, tas, sampai mobil dibuatnya berdasarkan inspirasi dari cokelat!

Seorang desiner asal Jepang, Tadaaki Wakamatsu dari Q-Pot - sebuah perusahaan yang menjual barang-barang dengan desain unik dan terbatas tahun ini kembali mengeluarkan produk yang cukup mengundang perhatian. Valentine's day yang jatuh pada bulan Februari ini pun menjadi tema produk terbarunya kali ini.

Setelah mengeluarkan produk-produk yang terinspirasi dari cokelat sejak beberapa tahun lalu. Misalnya saja seperti casing ipod berbentuk 'chocolate bar' (2007), cincin yang berbentuk aneka praline pada tahun 2008, dan aneka aksesoris dari cokelat. Kini tahun 2010 bertepatan dengan momentum hari kasih sayang, Wakamatsu mengeluarkan sebuah mobil cokelat.

Dalam mendesain produknya kali ini Q-Pot berkolaborasi dengan Mercedes-Benz dengan mengambil tema Valentine's Day - Smart Car. Mobil cokelat tersebut berhasil menyita perhatian pengunjung yang berlalu-lalang di depan Mitsukoshi store di Ginza, Jepang.

"Saya mendesain mobil ini dan berharap tidak hanya kaum pria tetapi juga wanita mau mengendarai mobil ini, dan menghabiskan waktu-waktu indah dan manis saat mengendarainya," ujar Wakamatsu sehari sebelum peluncuran seperti yang dikutip dari cnn.go.

Smart car tersebut awalnya dikembangkan oleh perusahaan pembuat jam tersebesar Swiss, Swatch yang telah menjadi bagian dari jajaran produk Mercedes-Benz, devisi Daimler AG sejak 1994. Nah, penggila cokelat tertarik untuk memilikinya?

sumber : http://food.detik.com/read/2011/02/08/165439/1563006/294/mercy-cokelat-bagi-para-chocoholic

0 komentar:

Posting Komentar