Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
  • Share
  • [i]

'Deco Pen' Percantik Kue di Hari Valentine

Rabu, 09 Februari 2011

'Deco Pen' Percantik Kue di Hari Valentine
Foto: coolest-gadgets.com
Jakarta - Bagi yang sedang mempersiapkan cake istimewa di hari kasih sayang nanti, alat yang satu ini bisa jadi andalan. Tampilannya simpel dan stylish, berbentuk seperti pulpen dan sangat mudah digunakan. Kue pun tak hanya jadi lebih cantik tetapi juga unik dan istimewa!

Hari Valentine atau hari kasih sayang tinggal menghitung hari. Segala sesuatu tentunya tengah dipersiapkan untuk menyambut hari istimewa tersebut. Mulai dari kue, cokelat, bunga, dan aneka pernak-pernik lainnya untuk diberikan bagi orang tua, keluarga atau kekasih.

Bagi yang tengah memprsiapkan kue-kue, terutama yang memakai icing sebagai salah satu bahannya. Keberadaan alat yang satu ini - Frosting Deco Pen - sangatlah membantu. Kegunaan alat ini adalah untuk mempermudah dalam mendekorasi dan mempercantik baik itu cake atau cup cakes.

Dalam membuat cake atau cup cakes, seringkali kita direpotkan dalam proses menghiasnya. Terkadang kita menambahkan tulisan-tulisan dan gambar-gambar di atas cake dengan menggunakan icing agar cake tampil cantik. Namun, kita pun direpotkan dengan penggunaan plastik untuk mengisi icing saat mendekorasi, tak jarang dalam proses ini seisi dapur jadi belepotan dan berantakan.

Namun sejak hadirnya 'Frosting Deco Pen' tampaknya para pencinta pastry bisa berlega hati. Seperti namanya, 'Frosting Deco Pen' bentuknya menyerupai pulpen dengan bentuk sedikit lebih gemuk. Dibagian atas terdapat lubang untuk mengisi icing sugar yang berwarna-warni. Nah, saat digunakan tinggal memencet tombol untuk frosting alias membuat icing sedikit mengeras sehingga mudah digunakan saat mendekorasi cake.

Penggunaanya mudah sama seperti menggunakan pulpen biasa. Untuk proses frosting alat ini memakai baterai yang bisa diganti. Sayang Frosting Deco Pen ini belum banyak dijual bebas di toko-toko karena masih merupakan produk impor. Namun bagi yang ingin memilikinya, dapat mencari di toko-toko online penyedia peralatan dapur. Selamat membuat kue!

sumber  : http://food.detik.com/read/2011/02/08/162647/1562719/482/deco-pen-percantik-kue-di-hari-valentine

0 komentar:

Posting Komentar