Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
  • Share
  • [i]

Terbaru 5 Resep Snack Asia Buat Arisan

Rabu, 16 Maret 2011

Terbaru 5 Resep Snack Asia Buat Arisan
Foto: Chef George Chatterbox
Jakarta - Dapat giliran arisan bulan ini? Kalau bosan dengan hidangan yang itu-itu saja. Inilah saatnya mendapatkan resep-resep snack khas Asia terbaru. Sang chef akan membagikan 5 resep sncak terbaru plus bonus resep lainnya. Pastikan Anda tergabung dalam cooking class kali ini!

Camilan asin dan manis selalu jadi pilihan untuk suguhan arisan. Kadang-kadang mungkin Anda bosan dan kehabisan ide buat arisan. Atas permintaan pencinta detikfood, kami sengaja memilihkan hidangan ringan, trendy, mudah dibuat dan cantik penampilannya. Hidangan ini bisa jadi sajian ringan saat kumpul keluarga atau arisan.

Chef George Lee dari Chatterbox CafeJakarta yang sudah berpengalaman meracik hidangan Asia sengaja memilihkan hidangan ringan yang trendy. 'Karena hidangan Asia sangat populer di dunia akhir-akhir ini maka banyak variasi bisa digali dari kuliner Asia,' demikian tutur chef yang tak pelit ilmu ini.

Lima resep snack paling trendy telah dipilih oleh Chef George Lee. Nori Salmon Spring Roll, lumpia mini ini cantik tampilan dan gurih enak rasanya. Dari dapur Jepang adaGrill Ekoni & Beef Roll Teriyaki, sajian unik gaya Jepang ini rasanya enak dan mudah dibuat. Sedangkan Vermicelli Fried Prawn Lemon Mayonaise, pasti akan jadi rebutan karena rasanya yang krenyes gurih.

Tak kalah unik dengan Crispy Chicken Quasadilla, ayam dengan balutan adonan yang gurih ini juga cukup mengenyangkan. Resep andalan Cajun Breaded Chicken Finger, yang gurih renyah dengan aksen pedas yang memikat. Semua resep akan dituturkan lengkap berikut tips dan trik membuat dari sang chef.

Sebagai bonus, khusus di cooking class kali ini Mr. Eric Leong sang General Manager bakal memberikan resep andalannya: Pasta Pasta Vege. Santapan ringan penuh nutrisi ini gampang dibuat dan cita rasanya unik. Tentu saja selama sesi cooking class Anda bebas bertanya jawab dengan sang chef atau Mr. Eric yang sudah berpengalaman di bidang food industry.

Hadiah-hadiah menarik akan kami bagikan bagi pesertsa yang beruntung. Seperti biasa, acara akan ditutup dengan makan siang bersama. Menu lengkap dan cicip-cicip hasil cooking class akan menjadi sajian makan siang yang mengenyangkan.

Siapkan waktu Anda, cooking class akan diadakan pada hari Sabtu, 26 Maret 2011, pukul 10.00 - 14.00, di Chatterbox Cafe, Central Park Mall, lantai UG , Jl. S.Parman, Jakarta Barat. Segera daftarkan diri Anda di sini! Tempat terbatas!!!



sumber : http://food.detik.com/read/2011/03/02/122059/1582861/314/terbaru-5-resep-snack-asia-buat-arisan?d882201314

0 komentar:

Posting Komentar