Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
  • Share
  • [i]

Salmon dan Kacang, Picu Gairah Seks

Rabu, 16 Maret 2011

Salmon dan Kacang, Picu Gairah Seks
Foto : www.letsgodine.com
Jakarta - Akhir - akhir ini gairah bercinta  menurun? Mungkin kesibukan kerja dan keletihan membuat Anda malas bercinta. Istirahat cukup dan makan makanan bernutrisi bisa membantu memelihara gairah seks. Termasuk makan beberapa makanan hebat ini!

Bercinta tak hanya mengandalkan apa yang diakukan di tempat tidur, tapi juga membutuhkan gairah. Makan makanan tertentu dalam secara teratur dapat menjaga gairah seks tetap stabil bahkan lebih bagus.  Beberapa makanan ini perlu dikonsumsi rutin dan terbukti dapat mendongkrak gairah seks.

Cokelat
Rasanya manis enak di lidah dan teksturnya yang lembut. Cokelat memiliki senyawa tryptophan dan feniletilalamin. Dua senyawa inilah yang bisa memicu gairah seks, sebab kandungan ryptophan berfungsi membangun serotonin (suatu bahan kimia di otak yang terlibat dalam gairah seksual). Sedangkan feniletilalamin adalah stimulan yang terkait dengan amfetamin (suatu bahan kimia yang dilepaskan di dalam otak ketika seseorang sedang jatuh cinta).

Beefsteak

Protein hewani yang terkandung dalam beefsteak memiliki zat dopamin yang baik untuk seks. Sebab, kandungan dopamin dapat memperlancar sirkulasi darah pada otak untuk tubuh yang dapat memperlancar aliran darah.

Salmon
Makanan yang mengandung banyak Omega 3 seperti mackerel, salmon dan salmon liar adalah yang makanan yang baik untuk meningkatkan gairah bercinta. Pasalnya asam lemak omega-3 dapat memperlancar sistem saraf dan mendorong sirkulasi darah hingga seluruh pembuluh darah alat vital pria.

Kacang
Untuk yang tak suka makan daging, kacang adalah pilihan tepat untuk mendapatkan sumber protein nabati. Kacang-kacangan diperkaya dengan Omega 3 yang memiliki kadar kolesterol rendah. Kacang juga bisa jadi nutrisi yang baik untuk mendongkrak gairah bercinta, dan memelihara kesehatan jantung.

Zinc dan zat besi
Carilah makanan yang memiliki kedua kandungan senyawa ini. Sebab, zinc dan zat besi memiliki peran penting untuk memproduksi testoteron dan sperma yang diperlukan oleh pria. Kandungan senyawa ini bisa didapat pada sayuran hijau (bayam dan brokoli).

Fig
Buah yang manis dengan bijian halus ini mengandung asam amino yang bisa meningkatkan libido. Juga berkhasiat untuk mendongkrak stamina tubuh. Rasanya manis dan renyah sehingga sangat enak merangsang lidah.

Jus buah
Bagi para wanita dewasa minum jus buah secara rutin sangat baik untuk menjaga aroma di daerah vital. Hindari makan kailan, kubis, asparagus dan bawang bombay. Makanan yang mengandung zat sulfur dapat memberikan aroma tak sedap pada bagian daerah vital wanita.

Buah berry
Makan buah berry dapat memberikan energi yang berlimpah. Kandungan antioksidannya mampu mengikis timbunan lemak berlebih pada pembuluh darah yang memperlancar sirkulasi pada otak yang membuat gairah bercinta meningkat.



sumber : http://food.detik.com/read/2011/03/15/112932/1591875/900/salmon-dan-kacang-picu-gairah-seks?d992201284

0 komentar:

Posting Komentar