Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
  • Share
  • [i]

'Kids Food': Sehat dan Lezat Buat si Kecil

Selasa, 25 Januari 2011


'Kids Food': Sehat dan Lezat Buat si Kecil
Foto: Executive Chef Stefu Santoso - Parklane
Jakarta - Si kecil susah makan? Hanya mau makan ayam goreng? Tidak mau minum susu? Jangan cemas, di cooking class ini Anda bisa belajar banyak soal makanan si kecil. Kali ini sang Executive Chef akan memberikan resep-resep khusus buat makanan si kecil. Dari yang favorit hingga yang memikat selera!

Gampang-gampang susah memikat selera makan si kecil. Si petualang kecil  ini kadang mengikuti mood saat berhadapan dengan makanan. Belum lagi di usianya yang belia dia suka mencoba-coba berbagai rasa dan jenis makanan. Hampir tiap hari selera makannya berubah.

Keluhan soal makanan si kecil sudah secara rutin masuk ke mail redaksi detikfood. Ada ayah yang mengeluh karena anaknya menolak makan nasi. Ada juga bunda yang nyaris putus asa karena si kecil menolak minum susu dan berat badannya tak kunjung naik.

Karena itulah awal tahun ini kami buka dengan cooking class khusus buat makanan si kecil alias Kids Food. Kami sengaja mengajak seorang Executive Chef untuk berbagi pengalaman dan triknya membuat makanan buat si kecil yang sudah diuji langsung dengan anak-anaknya.

Executive Chef Stefu Santoso dari The Parklane Jakarta sudah menyiapkan resep-resep pilihannya buat memenuhi selera di kecil. Ada 5 buah resep andalan yang akan dibeberkan rahasia pembuatannya saatcooking class. "Angel Hair Pasta" Chicken Noodle Soup, sup yang mirip dengan mi ayam ini rasanya gurih alami. Rahasia membuat kaldu yang enak dan meracik dengan bumbu alami akan diberikan lengkap.

Bakso, pasti disukai si kecil. Karena itu Bakso Ayam Spesial ini dijamin bikin si kecil ketagihan. Trik membuat bakso plus menyisipkan sayuran ke dalam bakso akan diberikan tahapannya oleh sang chef. Kalau si kecil doyan burger, maka dia pasti doyan Healthy Crispy Beef Burger. Resep burger chef Stefu ini isi  plus nutrisinya  komplet dan lebih sehat.

Ayam goreng? Pasti si kecil paling doyan dengan makanan yang satu ini. Chef Stefu akan memberikan resep ayam goreng andalannya, Homemade Fried Chicken. Nyam... nyam... rasanya gurih renyah dan racikan bumbu yang alami membuatnya makin aman dan bergizi.

Kalau si kecil suka jajanan, chef Stefu juga akan memberikan resep andalanya yang mirip siomay tampilannya, Dumpling Prawn & Tofu. Dumpling ini enak dikukus juga bisa digoreng jika suka rasa renyah gurih. Bisa disajikan buat camilan si kecil dan enak juga untuk lauk.

Tak hanya proses pembuatan makanan yang akan diberikan oleh sang Executive Chef tetapi Anda bebas bertanya apa saja. Dari soal kaldu yang enak, gorengan yang crispy sampai ke trik menyajikan makanan buat si kecil supaya tiap kali makan dia selalu bersemangat.

Jika Anda menyayangi si kecil dan ingin ia tumbuh secara optimal, luangkan waktu untuk cooking class istimewa ini. Catat waktunya: Sabtu, 19 Februari 2011, pukul 09.30-14.00, di Parklane 5, lantai 2, The Park Lane Jakarta,  Jl. Casablanca Kav. 18, Jakarta Selatan. 

Harga tiket Rp 250.000/orang dan tiket yang Anda bayarkan tersebut sudah termasuk resep dan makan siang. Hadiah-hadiah menarik di awal tahun sudah kami siapkan. Tempat terbatas! Daftarkan diri Anda segera di redaksi@detikfood.com atau telepon 021-7941177 ext.547.


sumber : http://food.detik.com/read/2011/01/24/115615/1553006/314/kids-food-sehat-dan-lezat-buat-si-kecil

0 komentar:

Posting Komentar