Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!
  • Share
  • [i]

Justin Bieber Hadiahi Gelang Berlian untuk Selena Gomez

Selasa, 04 Januari 2011

Gambar
(ist.)
Los Angeles Hubungan spesial antara penyanyi remaja Justin Bieber dengan aktris Selena Gomez semakin terasa. Pelantun 'Baby' itu dikabarkan memberi hadiah gelang berlian kepada Selena saat Natal.

"Itu bukan cincin pertunangan, tapi itu gelang berlian untuk menandakan bahwa dia (Selena) adalah miliknya," ucap sumber dekat Justin seperti dilansir Showbizspy, Selasa, (4/1/2011).

Justin yang usianya terpaut dua tahun lebih muda dari Selena sudah benar-benar jatuh cinta. Gelang berlian yang diberikan kepada bintang 'Wizards of Waverly Place' itu untuk menunjukkan keseriusannya.

"Itu adalah berlian pertama yang pernah diberikan padanya. Dia ingin membawa hubungan mereka ke tingkat berikutnya," jelas sang sumber lagi.

Justin dan Selena baru saja menghabiskan liburan Tahun Baru bersama di sebuah yacht mewah di kepulauan Karibia. Keduanya terlihat amat mesra. Bahkan sejumlah foto memperlihatkan Justin sedang mencium aktris berusia 18 tahun itu.

Beberapa waktu yang lalu, mereka juga dikabarkan menghabiskan malam bersama di hotel mewah Gansevoort di Miami, Florida, Amerika Serikat. Namun, baik Selena maupun Justin belum ada yang memberikan pernyataan soal gosip tersebut.



sumber : http://www.detikhot.com/read/2011/01/04/101840/1538642/230/justin-bieber-hadiahi-gelang-berlian-untuk-selena-gomez?h991103207

0 komentar:

Posting Komentar